Jumat, 29 Juni 2012

Bunga Disimpang Jalan

Karya : Muhammad Falikhin

Sore itu dikampung kecil yang padat
Mentari bersinar terik membakar kulit
Aku melihat seorang wanita dan tak sempat menyapanya
Namun sepertinya aku tak asing dengan wajahnya yang menarik

Aku pandang sejenak dari atas kuda besiku
Oh Tuhan, siapakah wanita itu yang sepertinya tak asing bagiku
Aku memandangnya sembari menelan dahaga
Wanita itupun melepas senyum diwajahnya

Sekejap aku terdiam terpanah oleh senyum manisnya
Kupandang dan kurekam dalam memori otakku yang tersisa
Walau tak sempat ku mengucap sepatah kata
Namun begitu banyak pesan yang kutangkap lewat mata

Waktu memaksaku untuk segera berlalu
Meninggalkan wanita nan cantik dan ayu
Berjuta tanya berputar dalam kepala
Siapa dia? aku mengenalnya? kita pernah berjumpa?
Ah.... sudahlah

Malang, Juni 2012

1 Pesan:

Admin Si-Irung mengatakan...

akhirnya
selamat datang kembali kawan
hahahaha
:D

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
Bukan KPK Bukan KPK Bukan KPK Bukan KPK Arek IT

Copyright © 2012. Coretan Sunthree - All Rights Reserved, Monitored By Blog Copy B-Seo Versi 3 by Bamz