Sabtu, 17 November 2012

Cara Mengatasi OpenID Yang Tidak Dapat Diverifikasi

Cara Mengatasi OpenID Yang Tidak Dapat Diverifikasi - Selamat pagi sobat, selamat berjumpa lagi dalam situs coretan sunthree. Postingan kali ini saya sedikit bercerita tentang pengalaman saya mengenai Blog Walking, biasanya ketika kita meninggalkan komentar pada artikel yang kita baca kita diwajibkan untuk mengisi identitas kita yang terdaftar di google entah openID, atau apalah disitu ada banyak pilihannya. Pengalaman saya ketika Blog Walking biasanya dengan menggunakan openID  http://bukankpk.blogspot.com, namum beberapa hari yang lalu saya tidak dapat meningglkan komentar saya karena openID saya tidak dapat dikenali.

Beberapa waktu browsing tentang cara menangani ini tidak kunjung membuahkan hasil, kemudian saya coba tanya dalam Grup Blogger Personal kemudian beberapa saat kemudian ada yang mencoba membantu dengan mengirimkan beberapa baris kode yang harus saya pasang dalam tumpukan kode html blog saya. Tanpa banyak mantra langsung saja ikuti langkah berikut ini jika sobat mengalami hal yang sama dengan saya.

Caranya :
1. Logg in blogger.com
2. Buka template >> edit HTML >> centang expand widget template
3. Cari kode <head>
4. Paste kode di bawah ini setelah <head>
<link href='http://draft.blogger.com/openid-server.g' rel='openid.server'/>
<link href='http://bukankpk.blogspot.com' rel='openid.delegate'/>
Ganti alamat http://bukankpk.blogspot.com dengan alamat blog anda
5. Simpan dan silahkan mencoba

Sekian cerita pengalaman dan praktek saya tentang cara mengatasi openID yang tidak dapat diverifikasi

6 Pesan:

Anonim mengatakan...

cek

Anonim mengatakan...

kheehhe makasih sob infonya sangat membantu

Anonim mengatakan...

Nice inpoh

Anonim mengatakan...

Ternyata caranya simpel juga ya, thanks infonya

Anonim mengatakan...

di coba dulu kang,,,

Unknown mengatakan...

Coba membantu semisal ada yang masih gagal, silahkan daftar dulu di openid.stackexchange.com. Alhamdulillah saya berhasil. Cek selengkapnya di jawigo.blogspot.com/2014/02/Cara-Mengatasi-OpenID-Error-Ups-Kesalahan-verivikasi

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
Bukan KPK Bukan KPK Bukan KPK Bukan KPK Arek IT

Copyright © 2012. Coretan Sunthree - All Rights Reserved, Monitored By Blog Copy B-Seo Versi 3 by Bamz