Sabtu, 07 April 2012

Buku Horor Yang Membuat Jantungan

Ini adalah kisah nyata mimin saat mau pergi ke luar kota naik bus, malam itu datanglah seorang bapak tua yg menawarkan buku kepadaku.

Pak tua : Beli buku dek, TTS juga ada?
Aku : Buku horor ada gak Pak?
Pak tua : Ada dek, ini judulnya "Bis maut"
Aku : Berapa harganya pak?
Pak tua : 150.000 dek
Aku : hah, mahal sekali pak? uang saya cuma 160.000 trus nanti masa nanti jalan kaki
Pak tua : aduuhh dek, ini buku best seler dan ceritanya dijamin seram deh

Akhirnya aku beli buku itu walau duit cuma tersisa 10.000 buat nanti naik angkot kerumah, aku usahakan beli buku itu.
Pak tua : Dek saya pesan buat adek, nanti kalau sudah selesai baca bukunya, halaman terakhir buku itu jangan di baca yah. Soalnya terakhir org yg membaca halaman terakhir buku itu langsung meninggal jantungan karena seramnya!

Aku : Iya pak

Lanjut deh aku baca buku itu, ternyata emang seram banget apalagi suasana dalam bus sepi, hari sudah larut malam dan malam jumat lagi. Bikin bulu kuduk merinding dan akhirnya sampailah saya pada halaman akhir buku itu. Aku penasaran dengan dengan buku itu, masa sih halaman terakhir ini lebih seram, padahal kan ceritanya sudah hampir habis. Akhirnya aku beranikan diri untuk membuka halaman terakhir buku itu dan cuma tertulis dihalaman terakhir itu.

Penerbit : Cv. Mandala Jaya
Judul Buku : Bis Maut
Kategori : Horor
Harga : Rp 15.000

Aku : Sial..%&%&^$^%*(*%^, harga buku cuma 15.000 dijual 150.000. Pantas saja orang terakhir yang beli buku ini kumat jantungnya di tipu sama Pak tua itu.

Makanya kalau beli buku itu dilihat dulu nama pengarang, penerbit dan harganya biar gak tertipu.

2 Pesan:

Unknown mengatakan...

ini cius pengalaman sendiri?!:D
.

Anonim mengatakan...

Hehehehehehe dari pengalaman orang lain

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
Bukan KPK Bukan KPK Bukan KPK Bukan KPK Arek IT

Copyright © 2012. Coretan Sunthree - All Rights Reserved, Monitored By Blog Copy B-Seo Versi 3 by Bamz