Jumat, 06 April 2012

Anak SD Patah Hati

Si Jun adalah anak SD kelas satu, selain juara di kelasnya dia cukup ganteng juga. Dia punya satu teman sekolah namanya Clara, wajahnya cantik dan manis. Singkat cerita, si Jun jatuh hati sama si Clara, ternyata Clara juga punya hati sama si Jun.

Suatu hari, karena tidak tahan lagi si Jun berkata kepada si Clara,
Jun : "Clara, kamu tahu aku suka kepadamu"
Clara : "Iya, aku tahu"
Jun : "Sayang kita masih kecil, bila nanti kita sudah dewasa, kita menikah ya?"
Clara : Dengan wajah yang merah merona, menjawab "Jun, bukannya aku menolak cinta kamu, aku sih mau aja. Tapi..." membuat si Jun penasaran
Jun : "Tapi kenapa Clara?"
Clara : "Tapi dalam keluarga kami hanya boleh menikah sesama kerabat saja. Paman menikah dengan bibi, kakek menikah dengan nenek, dan papa menikah dengan mama. Kamu kan bukan kerabat aku Jun jadi kita gak bisa menikah besok."
Mendengar jawaban si Clara, si Jun tidak masuk satu minggu karena patah hati.

Pesan buat orang tua, makanya jangan terlalu membiarkan anak-anaknya menonton sinetron bila belum cukup usianya, karena sinetron itu tontonan untuk orang pada batas usia tertentu. Jadi jika ditonton anak dibawah umur maka tidak salah jika mereka menirukan apa yang mereka lihat dan dampaknya pada mereka juga yang masih belum waktunya untuk mengalaminya.

0 Pesan:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
Bukan KPK Bukan KPK Bukan KPK Bukan KPK Arek IT

Copyright © 2012. Coretan Sunthree - All Rights Reserved, Monitored By Blog Copy B-Seo Versi 3 by Bamz