Jumat, 30 Desember 2011

Topeng Seribu Wajah

Karya : Muhammad Falikhin

Aku yang kau lihat ini 
Bukanlah diriku yang sebenarnya
Muka yang kau lihat ini
Hanyalah topeng seribu wajah

Aku takut melepas topeng wajah ini
Topeng yang dapat berganti kapanpun aku mau
Aku berlindung dan bersembunyi dibalik topeng ini
Topeng yang bukan sama sekali wujud sifatku

Pura-pura adalah sifatku
Ketenangan adalah permainanku
Kebimbangan adalah jiwaku
Ketakutan adalah musuhku

Jauh didalam jiwaku
Bersembunyi siapa sebenarnya diriku
Mungkin kau bertanya siapa sebenarnya aku
Bingung, lemah, takut itulah aku

Aku bersembunyi dibalik topeng kepura-puraan yang canggih
melebihi teknologi apapun ciptaan manusia
Agar aku dapat kau terima, kau kasihi, kau sayangi
Dan berbagi suka ataupun duka

Tak perlu kau tahu lebih jauh tentang diriku
Karena hanya aku dan Tuhanku yang mengenaliku
Cukup kau kenali wajah dan sikapku
Sikap yang kutunjukkan kepadamu

Malang, November 2011

0 Pesan:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
Bukan KPK Bukan KPK Bukan KPK Bukan KPK Arek IT

Copyright © 2012. Coretan Sunthree - All Rights Reserved, Monitored By Blog Copy B-Seo Versi 3 by Bamz