Jumat, 30 Desember 2011

Sajak Untuk Kesetiaan HaPe Tua

Karya : Muhammad Falikhin

Kau bukanlah satu-satunya yang kumiliki 
Kau juga bukan lagi idaman masa kini
Namun kau akan selalu bersamaku
Selama kau masih bisa menjalankan amanah dariku

Aku akan memberikan yang kau butuh
Selama kau masih bekerja sesuai fungsimu
Aku takkan ragu
memenuhi kebutuhanmu

Oh, HaPe ku
Meskipun kau jelek, butut dan jadul
Namun kau masih tetap setia menyampaikan pesanku kemanapun yang ingin aku tuju
Kemampuanmu tak kalah hebatnya dengan generasi-generasi setelahmu

Sungguh bukannya aku tak mampu menggantimu dengan yang baru
Aku hanya tak ingin menggantikan posisimu dengan yang baru
Hingga habis masa pakaimu
Dan kau sudah tak mampu lagi menyampaikan amanahku

Pasuruan, November 2010

0 Pesan:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
Bukan KPK Bukan KPK Bukan KPK Bukan KPK Arek IT

Copyright © 2012. Coretan Sunthree - All Rights Reserved, Monitored By Blog Copy B-Seo Versi 3 by Bamz