Jumat, 30 Desember 2011

Sajak Pembohong

Karya : Muhammad Falikhin

Aku tinggal disebuah istana 
Istana yang penuh dengan kebohongan
Fasilitas mewah bohongan
Pelayanan memuaskan yang juga bohongan
Semuanya bohongan

Kamu pembohong
Dia pembohong
Kalian pembohong
Akupun mungkin juga pembohong

Kita semua pembohong
Diajari untuk selalu berbohong
Tiada hari tanpa berbohong
Kepada siapapun kita berbohong

Katanya berbohong itu dosa
Kenapa kita tidak pernah merasa
Mungkin karena kita sudah terbiasa
Terbiasa untuk berbohong kepada siapa saja

Satu kebohongan ditutup dengan kebohongan
Begitupun juga dengan kebohongan selanjutnya
Selalu kita tutupi dengan kebohongan juga
Ah... ternyata aku hidup dikelilingi para pembohong

Pimpinanku seorang pembohong
Anggotanya juga pembohong, mungkin
Aku terpaksa ikut berbohong
Karena setiap saat aku selalu dibohongi

Kita semua jangan mau dibohongi
Tapi kita tidak pernah sadar bahwa kita sedang dibohongi
Atau kita memang senang kalau dibohongi
Ah... dasar kalian pembohong
Ataukah aku sebenarnya yang pembohong

Malang, November 2011

0 Pesan:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
Bukan KPK Bukan KPK Bukan KPK Bukan KPK Arek IT

Copyright © 2012. Coretan Sunthree - All Rights Reserved, Monitored By Blog Copy B-Seo Versi 3 by Bamz