Jumat, 30 Desember 2011

Akhir Perjalanan Kita

Karya : Muhammad Falikhin

Waktu membawaku berlari begitu cepat 
Memegang erat dan menarik tubuhku
Memaksaku untuk tetap menatap ke masa depan
Seakan tak mau peduli dengan masa laluku

Masa lalu,
Ingin sekali aku menolehnya walau hanya sebentar saja
Sekedar untuk menghilangkan dahaga kerinduanku akan masa itu
Saat aku masih duduk dibangku kuliah

Saat ini sepertinya ragaku telah mati
Rasaku hilang entah kemana
Duka... hatiku berduka karena sebentar lagi kita berpisah
Bahagia... kita semua bahagia karena kita akan diwisuda

Apapun namanya semua bagiku sama
Meski raga kita terpisah
Namun kuharap jiwa dan kenangan kita tetap terjaga
Kenanganku pun akan tetap aku jaga

Jika aku mampu
Aku ingin kembali ke masa itu
Dimana ada senyum dan tawamu
Yang senantiasa menghiasi hari-hariku

Sahabat, Aku memuja seraya berdoa
Mengharap kesehatan dan keberkahan
Serta lindunganNya
Semoga kebahagiaan selalu menyertai langkah kita

Malang, Januari 2011

0 Pesan:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
Bukan KPK Bukan KPK Bukan KPK Bukan KPK Arek IT

Copyright © 2012. Coretan Sunthree - All Rights Reserved, Monitored By Blog Copy B-Seo Versi 3 by Bamz