Jumat, 09 Maret 2012

Besar Ucap Daripada Kemampuan

Karya : Muhammad Falikhin

Teringat kejadian waktu itu
Ketika kita dalam kepentingan yang sama
Kau bilang aku bodoh tak dapat melakukan sesuatu
Aku terdiam sesaat dan menyimpan tawa dalam dada
Aku bertanya apa benar yang kau ucap baru saja?

Aku sadar dan aku mengerti kau memang pandai secara teori
Tapi aku tak yakin yang kau mengerti tentang hidup ini
Kau hanya ahli dengan teori yang ada dalam anganmu belaka
Hanya bisa berucap sesuatu yang belum tentu pernah kau sapa
Ah sudahlah jalan kita memang berbeda

Suatu ketika kau terjun kedunia nyata
Aku dengar kau tak mengerti dan tak bisa apa-apa disana
Kau yang pandai berkata-kata tak mampu berbuat secara nyata
Hanya air mata yang sanggup kau teteskan dihadapan kita
Sebagai pertanda kau telah menyerah pada masalah

Ha... ha... ha...
Hanya tertawa yang aku bisa
Menertawakan betapa mudah kau menyerah
Terhadap masalah yang begitu mudah
Berkacalah sebelum bicara

Sebagai teman aku hanya bisa mengingatkan
Dengan harapan semoga kau cepat sadar
Dan bangkit dari kebodohan yang telah menidurkanmu
Namun kini semua terserah kepadamu
Mau cepat sadar atau masih tetap seperti dulu

Malang, Desember 2011

0 Pesan:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
Bukan KPK Bukan KPK Bukan KPK Bukan KPK Arek IT

Copyright © 2012. Coretan Sunthree - All Rights Reserved, Monitored By Blog Copy B-Seo Versi 3 by Bamz