Sabtu, 31 Maret 2012

Puisi Demonstran 30 Maret 2012

Karya : Yundhitra Syamsudin

MAAFKAN AKU DEMONSTRASI… (30 Maret 2012)
Bunda terkasih…
Maafkan aku ikut demonstrasi
Bukan karena ingin sensasi
Aku tak ingin rakyat frustasi…

Bundaku yg welas asih
Bukan aku tidak risih
Temanku juga polisi
Yg malam ini mengamankan demonstrasi…

Bundaku sayang…
Kita juga rakyat yg tak punya uang
Biaya kuliah saja masih berhutang
Beban hidup semakin menjulang…

Bukan aku tak berpikir
Untuk pulang agar ibu tak khawatir
Tapi perjuangan belum berakhir…
Kesewenangan harus tersingkir…

Bunda disini semakin genting…
Demonstran dan polisi mulai terpancing
Lemparan batu dan peluru berdesing
Nyawa anak bangsa tak lagi penting…

Di dalam gedung, wakil rakyat masih melobi
Masih sibuk kontra atau koalisi
Disini hujan gas air mata bertubi tubi
Berebut nyawa, rakyat dengan polisi…

2 Pesan:

Lugas Wicaksono mengatakan...

dari pada demonstrasi lebih baik jalan2 ke mall bareng sm pacar. dunia milik berdua. tak peduli siapa kalian.

Ahmad Muhibullah mengatakan...

demo sambil pacaran

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
Bukan KPK Bukan KPK Bukan KPK Bukan KPK Arek IT

Copyright © 2012. Coretan Sunthree - All Rights Reserved, Monitored By Blog Copy B-Seo Versi 3 by Bamz