Jumat, 30 Desember 2011

Pendidikan Semu

Karya : Muhammad Falikhin

Dunia pendidikan saat ini kurasa semakin abu-abu 
Sejak aku duduk dibangku sekolah hingga menjadi mahasiswa
Aku merasa semakin ragu dengan apa sebenarnya tujuanku
Ilmu yang aku terima dibangku kuliah tidak begitu berguna

Alam adalah kampusku
Tempat mencari ilmu yang belum ada dibuku
Sahabat sebagai guruku
Pembimbing dan pemecah masalah ketika kutemui jalan buntu

Semakin jauh kumenuntut ilmu
Aku semakin ragu dengan apa sebenarnya yang ingin aku cari
Apa benar selama ini aku mencari ilmu
Atau hanya secarik ijazah dan gelar semata yang ingin kucapai

Oh,... Tuhan tidak banyak yang ingin kucari dalam hidupku
Aku hanya ingin menikmati hari-hariku dengan penuh kebahagiaan
Memecahkan segala tantangan yang datang didepanku
Berbagi kebahagiaan kepada siapapun yang aku kenal

Malang, Oktober 2011

0 Pesan:

Posting Komentar

◄ Posting Baru
 
Bukan KPK Bukan KPK Bukan KPK Bukan KPK Arek IT

Copyright © 2012. Coretan Sunthree - All Rights Reserved, Monitored By Blog Copy B-Seo Versi 3 by Bamz