Jumat, 30 Desember 2011

Harapan Kosong

Karya : Muhammad Falikhin

Saat pertama kumemandang wajahmu 
Aku merasa ada sesuatu yang kau tawarkan kepadaku
Hasratku semakin menggebu-gebu
Mencari apa sebenarnya yang ingin kau berikan kepadaku

Aku coba mencari cinta didalam hatimu
Namun ternyata bukan itu yang kau mau
Tapi kau terus menawarkanku harapan semu
Mungkin itu caramu untuk menundukkan kerasnya hatiku

Hari demi hari kulewati tanpa memandang wajahmu
Aku masih penasaran dengan apa sebenarnya yang kau ingin dariku
ketika kita bertemu kau memandangku seakan kau berharap kepadaku
Tapi kau tak pernah memberikan apapun untuk ku hanya sebatas harapan semu

Aku tak mengerti apa sebenarnya yang kau mau
Jika ingin berbagi suka dan duka aku siap membantumu
Atau kau ingin membunuhku dengan keraguan yang kau hadirkan dalam hatiku
Semua terserah kepadamu

Aku tak tahu sebenarnya aku mencintaimu atau hanya bernafsu ingin memilikimu
Aku hanya ingin melihat kau senyum bahagia ketika berada didepanku
Mungkin itulah satu-satunya yang kuharapkan darimu
Rasa cintaku yang tak sempat kau sentuh

Malang, Juli 2011

0 Pesan:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
Bukan KPK Bukan KPK Bukan KPK Bukan KPK Arek IT

Copyright © 2012. Coretan Sunthree - All Rights Reserved, Monitored By Blog Copy B-Seo Versi 3 by Bamz